Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Dakar VGT, Harga Mulai Rp 408 Juta

Billy - Rabu, 27 April 2011 | 10:43 WIB
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2012 DID Hi-Power
Dok. OTOMOTIF
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2012 DID Hi-Power

Otomotifnet.com - Tidak bisa dipungkiri, demi menegaskan dominasinya disegmen SUV, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tidak boleh ketinggalan dalam menyegarkan produknya.

Oleh karena itu SUV andalan mereka, Pajero Sport dihadirkan dengan mesin baru dan berlabel Dakar.

Diposisikan sebagai SUV superior Hi-Power family, dengan mesin baru 2.5 liter DI-D Common Rail berteknologi Variable Geometry Turbo (VGT), diklaim lebih bertenaga dan irit bahan bakar. Tenaganya pun kini meningkat jadi 178 PS dari sebelumnya hanya 136 PS.

Mesin tersebut bakal disalurkan melalui transmisi INVECS-II yang dapat menyesuaikan karakter pengemudi dengan dua pilihan, Kontrol Transmisi Optimum dan Kontrol Transmisi Adaptif, serta fitur andalan Hybrid Limited Slip Diferential (LSD)

Fitur-fitur lainnya yang bakal memudahkan dan memanjakan pengemudi dan penumpangnya antara lain penawaran power tilt dan sliding sunroof, HID headlamp juga auto leveling dan washer headlamp.

PT KTB menawarkan Pajero Sport mesin baru ini dengan banderol harga mulai dari Rp 408 juta (Pajero Sport Dakar AT Hi-Power 4x2) dan Rp 468 juta (Pajero Sport Dakar AT Hi-Power 4x4. Keduanya on the road Jakarta.

"Kita percaya dengan merek yang sudah kuat pada Pajero Sport bakal menambah kepuasan pengemudi dan penumpang, apalagi dengan varian baru Dakar bermesin Hi-Power VGT," ujar Direktur Marketing PT KTB, Rizwan Alamsyah hari ini (27/3). (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa