Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dodge Avenger R/T, Sajian Tuan Rumah New York Auto Show 2011

billy - Sabtu, 23 April 2011 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


New York - Digelarnya pameran New York Auto Show 2011 setidaknya menjadi ajang unjuk gensi produk dari tiap-tiap pabrikan. DAn apa jadinya kalau tuan rumah tidak ikut menyumbangkan aksinya? Itulah yang terpikir oleh Chrysler melalui Dodge Avenger R/T.

Bukan mobil baru memang, namun sebuah mobil edisi khusus tidak ada salahnya untuk disajikan. Dodge Avenger tampil tidak hanya secara tampilannya yang khusus, juga performanya sudah dikhususkan oleh Dodge untuk menyambut New York Auto Show 2011 ini.

Jadi, dijamin pecinta Dodge tidak akan murung begitu melihat edisi khusus dari Avenger ini. Apalagi ketika mengetahui dibalik kap mesinnya ada sebongkah mesin V6 berkapasitas 3.6 liter Pentastar. Tenaga yang bisa diproduksinya mencapai 283 Hp yang disalurkan melalui transmisi 6 speed otomatis.

Dan untuk melengkapi nuansa edisi khususnya, Dodge mengaplikasikan pelk alumunium 18 inci dan cat special, serta balutan kulit dan Boston Acoustic sound system di bagian kabinnya.

"Avenger R/T menawarkan performa terbaik dalam hal desain, baik didalam maupun diluar, serta karakteristik handling yang unik, berkat aplikasi suspensi Sport-tuned. Ini adalah kendaraan yang siap menjadi bagian dari keluarga Dodge," ujar CEO Dodge, Raiph Gilles. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa