Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Volvo Pamer Mobil KOnsep Pesaing BMW Seri 7

billy - Rabu, 20 April 2011 | 07:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Shanghai - Produsen mobil Swedia, Volvo, tidak mau tenggelam begitu saja. Dan untuk tetap eksis, pengembangan mobil harus terus dilakukan. Volvo menjawabnya melalui mobil konsep terbarunya. Sebuah sedan mewah yang klasik khas Volvo, dibuat untuk menyaingi BMW seri 7.

Sedan mewah ini bergaya coupe empat pintu, sebagai hasil perpaduan dari nuansa klasik Eropa Skandinavia dengan arogansi Amerika. "Sebuah sedan besar yang mewah, dengan mengutamakan selera dan kemudahan bagi penggunanya, namun tetap Volvo," tegas President & CEO Volvo Car Corporation, Stevan Jacoby.

Volvo mengatakan, sedan konsep ini merupakan sebuah barang mewah yang dibuat secara khusus berdasarkan pesanan dan selera sang pemesan. Sebuah mobil yang mirip sebagai produk buatan tangan, namun dengan ketahanan tingkat tinggi.

Bila jadi masuk jalur produksi massal, Volvo mengatakan sedan mewahnya ini akan dipasarkan secara global di seluruh dunia, dan akan bersaing secara langsung dengan BMW seri 7, Mercedes-Benz CLS, Porsche Panamera, Jaguar, juga Audi A7.

Sayangnya, Volvo hanya memajang desainnya yang cantik, tanpa membeberkan lebih rinci mengenai spesifikasi mesin dan fitur-fitur yang akan dilekatkan pada sedan mewah konsep terbarunya ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa