Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mini Countryman Berbodi Rajutan Warna-Warni

billy - Jumat, 15 April 2011 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Texas – Yang namanya seniman memang dapat mengekspresikan rasa seninya dengan media apa saja, termasuk mobil. Ini terbukti dengan karya seniman rajut, Magda Sayegis, yang juga dikenal dengan julukan Yarn Bomber yang melapisi sebuah Mini Countryman dengan rajutan dari kain bekas.

Oleh Magda yang juga pendiri perkumpulan seniman rajut, Knitta Please ini, mobil sumbangan Mini Amerika tersebut dipakai sebagai alat promosi ajang festival kaum Hippies, Wanderlust di Austin, Texas pekan ini.

Countryman bermantel rajutan ini sendiri tampil nyentrik berbalur warna biru langit, hijau, putih, pink dan merah. Penggunaan bahan berkelir ceria ini melapisi panel eksterior Countryman, mulai pintu, kap mesin, atap hingga bumper depan-belakang.

Sedangkan mesin standar 16-valve berkapasitas 1.600 cc, bertenaga 121 dk milik crossover pertama dari Mini ini tak mengalami ubahan apapun.

“Perusahaan Mini meluncurkan kampanye interaktif ini untuk menunjukkan bagaimana cara agar dapat merasakan kegembiraan dan mengekspresikan nafsu berkelana mereka di acara Wanderlust," jelas Jim McDowell, Vice President MINI USA. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa