Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Service Rutin di Bengkel Resmi Mitsubishi, Bisa Liburan Ke Singapura!

billy - Selasa, 12 April 2011 | 13:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menekankan pentingnya melakukan service rutin ke bengkel resmi Mitsubishi agar mobil terkamin perawatannya dan lebih awet. Namun ternyata, masih banyak konsumen yang malas.

Nah, agar mereka bersemangat datang ke bengkel resmi Mitsubishi untuk melakukan service rutin kendaraannya, KTB merangsangnya dengan program Serprize, sebuah program hadiah bagi pelanggan yang melakukan service rutin ke bengkel resmi Mitsubishi.

Program tersebut menawarkan paket liburan ke Universal Studio, Singapura, dimana semua akomodasi ditanggung pabrikan Jepang berlogo tiga berlian tersebut.

"Ini merupakan program rutin kita, untuk menekankan pentingnya melakukan perawatan mobil melalui bengkel resmi, jadi harapannya konsumen terpacu untuk merawat kendaraannya," ujar Departement Head Service Planning Departement, Service Group Market Strategy and After Sales Division, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Leonard HS

Dan benar saja, secara diundi akhirnya sebanyak 15 orang pemenang yang masing-masing berhak mendapatkan paket jalan-jalan tersebut, selama 3 hari 2 malam, dengan pajak undian juga ditanggung Mitubishi.

Program ini akan terus dilakukan Mitsubishi secara berkala, dan berlaku untuk semua tipe kendaraan Mitsubishi seperti Lancer, Galant, Kuda, Strada, Grandis, Pajero Sport, Maven, bahkan kendaraan niaga Colt L200, Colt L300 juga Colt T120ss.

Tercatat, sebanyak 7.078 unit kendaraan yang tercatat sebagai peserta dari program undian ini, yang dianggap Mitsubishi sebagai animo yang luar biasa dari para pengguna kendaraan Mitsubishi. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa