Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Impor dari Thailand, Stok Toyota Yaris Aman

billy - Jumat, 1 April 2011 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kalau sebelumnya Honda Prospect Motor mengaku stok Honda Jazz terancam hanya sampai bulan April, maka Toyota yang memiliki varian pesaing Honda Jazz, yakni Toyota Yaris, dipastikan stoknya aman.

Hal tersebut karena memang dari sebelumnya Toyota sudah menyesuaikan suplai dan permintaan Toyota Yaris. Selain itu, kebetulan Toyota Astra MOtor mengambil Yaris bukan dari Jepang, tapi dari Thailand.

"Yaris di Indonesia kan berbeda dengan yang di Jepang, karena kita ambilnya dari Thailand. Jadi stoknya tetap aman, tidak ada masalah," ujar Anton Jimmy Suwandy, Marketing Planning and Customer Relations Division, PT TAM.

Hanya saja, untuk Yaris Facelift, mungkin bisa saja jadi terhambat. Namun, Anton mengungkapkan, kalau sejauh ini TAM belum ada rencana untuk memasarkan Yaris facelift di Indonesia.

Sementara untuk mobil CBU Toyota lainnya yang dipasarkan di Indonesia, dikatakan Anton, sejauh ini juga masih aman stoknya. "Bisa jadi karena diproduksinya sebelum kejadian, jadi relatif aman," tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa