Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Jasa Bengkel Resmi Daihatsu Bisa 54 Persen Lo!

billy - Jumat, 1 April 2011 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA
- Ada kabar gembira nih khusus bagi pemilik mobil Daihatsu. Dapatkan kesempatan potongan jasa servis untuk perawatan berkala. Diskonnya enggak tanggung-tanggung, sampai 54%. Selain itu ada juga diskon buat komponennya.

Tapi ada ketentuan untuk mendapatkan diskonan tersebut. Kepala Bengkel Daihatsu Cibubur, Iskandar mengatakan diskon besar tersebut khusus untuk perawatan berkala 10 ribu km dan kelipatannya.

”Berlakunya memang untuk seluruh varian Daihatsu tapi yang produksi di atas tahun 2001,” jelasnya.

Nah, ada lagi ketentuan lainnya. Jasa yang dikorting itu tak berlaku untuk pengerjaan overhaul baik transmisi, mesin, maupun differensial. Termasuk juga spooring dan balancing. ”Intinya sih, jasa perbaikan di luar itu dapat potongan sampai 54%,” tegasnya.

Seperti biasanya, kalau perawatan berkala tetap dapat potongan jasa dan oli 10%. Terus yang perlu diingat lagi, layanan khusus dalam rangka ulang tahun Astra Internasional ini hanya berlaku di bengkel resmi Daihatsu AI (Astra Internasional) dan berlaku sampai dengan 15 April 2011.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa