Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isuzu Tampilkan D-Max Mining Version di INAPA 2011

billy - Jumat, 18 Maret 2011 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Gelaran Indonesian International Autoparts and Accecories (INAPA) dihelat tidak lama lagi. Dan pameran yang mengedepankan industri otomotif komersial ini akan dimanfaatkan dengan baik, salah satunya Isuzu yang memang fokus disegmen mobil komersial.

Kalau di pameran Indonesia International Motor Show 2010 lalu, Isuzu dengan double cabin andalannya, D-Max menampilkan konsep city cowboy dengan D-Max Rodeo, maka kali ini, D-Max Mining Version yang akan mejeng.

Tentunya saja, dari tampang dan spesifikasi akan sangat jauh dari D-Max Rodeo. Karena, menurut Promotion Departemen Isuzu Astra Motor, Puti Annisa, tampangnya akan jauh lebih gahar.

"Sebenarnya tidak hanya tampilan, karena kita juga sangat memperhatikan standar-standar khusus untuk medan pertambangan pada D-Max mining version ini," ujarnya ketika dihubungi OTOMOTIFNET.com hari ini (18/3)

Regulasi keamanan tersebut, tambah Annisa, mengharuskan Isuzu memodifikasi beberapa bagian dari D-Max. Sebut saja ban pacul, serta bak belakang yang tidak lagi menggunakan bahan alumunium.

Selain itu, pengaplikasian roll bar dan lampu sorot juga tidak hanya mendongkrak tampilan D-Max jadi lebih gahar, tapi juga secara fungsi akan sangat mendukung untuk menghadapi medan berat tersebut.

Selain D-Max versi pertambangan, Isuzu juga akan menampilkan truk ringan andalannya, Elf dengan usungan mesin baru. Selain lebih rendah emisi, tenaganya pun ditingkatkan, dari sebelumnya 120 PS, kini menjadi 125 PS. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa