Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mahindra Siap Jualan Mobil Listrik Murah

billy - Sabtu, 5 Maret 2011 | 07:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Geneva - Pabrikan India terus berbenah dan dengan berani menunjukkan inovasi-inovasinya. Kalau di dunia sedang ramai mobil listrik, tapi berharga mahal, coba lirik buatan Mahindra. Karena sebuah mobil listrik murah siap dipasarkan!

Namanya Reva EV, pertama kali akan dijual untuk pasar Eropa akhir tahun 2011 ini. Sebelumnya, Mahindra sudah menjual Reva di Inggris, tapi dengan nama G-Wiz, yang dipasarkan melalui distributor GoinGreen.

"Kami berharap dapat mengembangkan hubungan kami dengan distributor di Eropa dan yakin kita dapat memenuhi permintaan EVS," kata Kepala operasi di MREV, R. Chandramouli.

Mahindra Reva EV dipersenjatai dengan motor listrik yang sumber tenaganya disimpan pada sebuah baterai Lihtium-ion. Belum ada rincian lebih lanjut mengenai spesifikasinya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa