Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Diluncurkan, Honda Pastikan All New Accord Bebas Recall?

billy - Rabu, 23 Februari 2011 | 15:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Honda Prospect Motor baru saja meluncurkan All New honda Accord kepasar Indonesia. seperti kita tau, sebelumnya di awal tahun 2011 Honda di Amerika melakukan penarikan kembali Honda Accord karena masalah kelistrikan. Bagiamana dengan Indonesia?

"Kita sudah melakukan pengecekan ulang, tidak ada masalah untuk Honda Accord baru yang akan kita pasarkan ini," buka Direktur Marketing dan Aftersales service PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy hari ini (23/2)

Memang, lanjut Jonfis, tidak akan ada produk yang 100 persen sempurna, sehingga masalah penarikan kembali itu hal yang wajar dan merupakan bentuk tanggung jawab produsen demi memastikan keamanan pengguna produknya.

"Jadi kalaupun ada recall kita pasti akan melakukannya, tidak akan di tutup-tutupi," ungkap Jonfis.

Ia juga menjelaskan, kalau recall terhadap Honda Accord dan CR-V yang terjadi di Amerika berbeda dengan di Indonesia. "Karena suplier komponennya juga berbeda, jadi sejauh ini tidak ada masalah," tambahnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa