Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Alto Meluncur di IIMS 2011, Harga Dibawah Rp 129 Juta!

billy - Kamis, 17 Februari 2011 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Gembar-gembor tentang citycar anyar dari Suzuki memang semakin panas. Terutama setelah pihak pabrikan Jepang tersebut menampilkan sosok Alto diajang Indonesian International Motor Show (IIMS) 2010 silam.

Nah, menurut sumber dari kalangan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mobil mungil ini akan dirilis pada ajang IIMS 2011 di bulan Juli mendatang dan akan dibanderol dibawah Rp 129 jutaan!

Penyesuaian harga ini tentunya dimaksudkan agar tak terjadi persaingan antara penjualan Alto dan Estilo. “Lagi pula dimensi Alto akan sedikit lebih kecil dari Estilo,” ungkap sang sumber yang tak mau ngetop ini.

“Tetapi untuk model masih dalam tahap pengkajian, apakah akan masuk dengan tipe lama seperti yang dipajang IIMS 2010, atau model baru yang terdapat di iklan TVC Suzuki,” ujar Endro Nugroho, Direktur Pemasaran PT SIS.

Menurut pria ramah ini, tujuan Suzuki dalam mendatangkan Alto yakni, dapat memenuhi kebutuhan akan mobil irit BBM, ramah lingkungan namun tetap diminati konsumen.

Meski model yang didatangkan masih dalam tahap pengkajian tapi urusan mesin, Alto mengandalkan seri K berkapasitas 998 cc, 3 silinder yang terkenal irit dan rendah emisi. Sebelumnya, mesin seri K ini telah dipakai di citycar Estilo dan Splash. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa