Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz Indonesia siapkan 12 Model Baru Tahun Ini

billy - Senin, 14 Februari 2011 | 15:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mercedes-benz Indonesia punya misi yang ambisius tahun 2011 ini, yakni mempertahankan dominasinya di segmen mobil premium tanah air. karenanya, tidak tanggung-tanggung, 12 model baru disiapkan untuk tahun ini.

Ke-12 model tersebut, beberapa sudah mengusung teknologi yang membuatnya jadi ramah lingkungan, seperti Mercedes-Benz S 350 CGI dan S 500 CGI. Dua model ini dihadirkan guna melengkapi jajaran mobil hijau Mercedes-Benz di Indonesia.

Sementara sisanya, hadir dari beragam segmen, diantaranya C-Class Coupe, R 300 Family, New SLK, ML 300 juga ML 350 Sport. Sementara disegmen mobil kencang, Mercedes-Benz menawarkan New CLS 63 AMG.

"Total ada 12 model baru yang kami siapkan untuk diluncurkan sepanjang tahun 2011 ini, semuanya sebagai salah satu faktor untuk mencapai target tahunan kami," ujar CEO dan Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Indonesia, Rudi Borgenheimer di Jakarta, hari ini (14/2)

Di tahun 2010 mereka berhasil merebut 67,4 persen pangsa pasar mobil mewah, dengan total angka jualannya sebanyak 3.590 unit. Di tahun 2011 Mercy berharap bisa terus mempertahankan dominasi mereka itu. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa