Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wind Gordini, Sportcar Mini Centil Dari Renault

billy - Jumat, 4 Februari 2011 | 08:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Perancis – Ajang Geneva Motor Show 2011 awal Maret mendatang memang menjadi magnet bagi beberapa pabrikan otomotif dunia untuk memamerkan produk andalannya. Tak terkecuali Renault dengan citycar nyentriknya, Wind Gordini.

Dalam proyek ini Renault menggandeng tuner andal asal Perancis, Gordini yang telah lama bekerja sama mengembangkan mobil balap dengan divisi balap mereka, Renault Sport Technologies.

Di sektor eksterior, Wind tampil centil dengan balutan biru bergrafis putih pada bodinya yang berpilar belakang rendah, tampak sporty. Sepintas, mengingatkan kita akan desain sportcar kecil Honda Del Sol atau Toyota MR2.

Desain tersebut tampak padu dengan velg palang lima unik yang berwarna senada bodi yang bakal menggoda mata siapapun yang melihat.

Makin menarik, Renault memberi sentuhan ala Gordini di bagian interior mobil bersuspensi sport ini. Diantaranya dibagian gear knob, jok kulit two tone dan setir bergaya sport.

Selain itu, Pabrikan asal Perancis ini juga memberikan dua pilihan mesin yang cukup bertenaga pada Wind. Yakni mesin turbo 1.200 cc bertenaga 100 dk, serta mesin non turbo 1.600 cc berdaya 133 dk.

Cukuplah untuk diajak jalan-jalan sore. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa