Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Pensiunkan Eclipse dan Galant

billy - Jumat, 21 Januari 2011 | 11:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Illinois - Pabrikan Jepang berlogo tiga berlian, Mitsubishi melakukan perampingan jajaran produknya. Korbannya dua mobil legendaris yakni Mitsubishi Eclipse dan Galant, yang harus rela dipensiunkan.

Rencana tersebut merupakan bagian dari strategi pemasaran baru dari Mitsubishi, yang berencana mempensiunkan semua model khusus Amerika seperti kedua model tersebut, dan menggantinya dengan produk global baru.

Sebagai penggantinya, Mitsubishi kemungkinan untuk mulai membangun mobil berjenis crossover Outlander serta sebuah sedan sporty Lancer di pabrik perakitan Mitsubishi di Illinois, Amerika.

Rumor yang beredar, model-model baru sebagai pengganti tersebut nantinya akan disematkan teknologi mesin hybrid. Ini juga sebagai bagian dari ancang-ancang Mitsubishi yang berniat meluncurkan 8 mobil hybrid sampai tahun 2015 mendatang.

Oke, jadi selamat tinggal Eclipse dan Galant! (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa