Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik! Bodi Smart Fortwo Bisa Digonta-ganti Sesuai Selera

billy - Selasa, 30 November 2010 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption



OTOMOTIFNET
- Smart Fortwo dari desain standarnya saja sudah menarik perhatian, selain imut juga atraktif. Namun, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) malah mengajak para pemilik Smart Fortwo untuk mengkreasikan bodi mobilnya sesuai selera.

Smart Fortwo diyakin akan sangat mudah untuk dimodifikasi. Soalnya, hampir seluruh bodi Smart menggunakan bahan plastik Polycarbonat, sehingga bisa dibongkar pasang. Nah, MBI rencananya akan menyediakan paket bodi Smart. Bisa dibeli sepaket, diketeng juga bisa.

"Ya, kita sediakan juga panel bodi untuk Smart. Jadi konsumen bisa mengganti-ganti warnanya sesuai selera," buka Dhani M Yahya, Deputy Director Sales & Marketing Smart di Indonesia.

Saat ini MBI masih mengimpornya langsung dari Jerman, dengan perkiraan harga satu paketnya sekitar 800 Euro atau sekitar Rp 9,5 juta. "Kalau masuk ke Indonesia dengan pajak bisa sekitar 1.000 Euro atau sekitar Rp 11 jutaan," jelas Dhani.

"Konsumen yang tertarik, silakan pesan, dan barangnya akan diantar paling lama satu dua minggu," tambah Dhani. Kalau malas bongkar pasang bodi, MBI juga menawarkan cuting stiker seluruh bodi Smart dengan motif yang bisa dipesan sebelumnya.

Opsi yang kedua juga menggiurkan, karena banderol harganya lebih murah, 'Satu paket bodi cuting stiker harganya sekitar Rp 5 jutaan," ujar Dhani.

"Sekarang memang masih mahal, tapi kedepannya kita akan coba menggandeng vendor-vendor lokal untuk membuat aksesoris Smart," tutup Dhani.

Nah, asik kan? Ayo otak-atik bodi Smart sesuai dengan karakter dan selera!

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa