Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hore! VW Combi Akan Dihidupkan Kembali

billy - Selasa, 23 November 2010 | 08:49 WIB
No caption
No credit
No caption



OTOMOTIFNET - Para penggemar VW Combi pasti girang mendengar kabar ini. Mereka tidak perlu repot-repot merestorasi lagi, karena pabrikannya, Volkswagen akan melahirkan kembali VW Combi. Wuih, selamat datang VW Combi moderen!

Kabar tersebut datang langsung dari Chief Designer Volkswagen, Klaus Bischoff. Dalam sebuah wawancara ia mengungkapkan kalau VW sedang bekerja untuk melahirkan kembali si klasik VW Camper atau sebutan populernya VW Combi.

"Saya tidak bekerja dengan benar di Volkswagen kalau saya tidak berfikir untuk melahirkan kembali Camper," ujarnya.

Saat ini, tim desain VW di Eropa sedang bekerja keras menyukseskan proyek ini, mereka akan berusaha untuk menciptakan VW Combi moderen yang desainnya bisa melayani para penggemar VW Combi, tetapi juga cocok untuk berbagai model.

Namun soal desain VW Combi moderen ini, belum ada keputusan resmi bakal seperti apa. Tapi sebagai gambarannya, mungkin bisa diintip dari mobil konsep yang pernah dipajang di Detroit Motor Show tahun 2001 silam, saat itu VW memajang mobil konsep Microbus.

Sementara untuk pilihan mesinnya, tentunya si Combi moderen ini harus bisa mengikuti perkembangan zaman. Karenanya, kita harapkan VW sudah membekalinya dengan mesin hybrid atau listrik. Bagaimana?

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa