Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Daihatsu Terios Dukung Komodo Jadi Keajaiban Dunia

Editor - Rabu, 6 Oktober 2010 | 12:58 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Keunikan Komodo yang dipercaya menjadi satu-satunya makhluk peninggalan jaman purba dan masih hidup hingga saat ini, rupanya menjadi bagian dari promosi New Daihatsu Terios. Hal ini diungkapkan langsung oleh Amelia Tjandra, direktur pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam acara peluncuran New Terios di Bogor, pada Selasa (05/10).

Dengan dimasukkannya ikon Komodo dalam segmen program promosi TVC untuk iklan di televisi New Terios tersebut, diharapkan bisa membantu program pemerintah untuk mewujudkan, Komodo sebagai salah satu keajaiban dunia. Walaupun ada 77 saingan keajaiban-keajaiban dunia lainnya, namun Komodo dipercaya menjadi salah satu yang cukup unik.

“Komodo itu adalah salah satu hewan langka yang hanya ada di Indonesia, dan kami bertekad untuk memberikan dukungan pada program pemerintah untuk memasukkan Komodo sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Makanya pada iklan TVC, kami memasukkan komodo dalam segmen iklan tersebut,” ujar Amelia Tjandra.

Hmm, penasaran ingin melihat iklan yang berdurasi dibawah satu menit tersebut? silahkan tunggu iklannya di TV anda.

Selain memasukkan Komodo untuk mendukungnya sebagai salah satu ikon keajaiban dunia, peluncuran New Terios yang bertepatan dengan hari ABRI 5 Oktober 2010, dalam TVC tersebut, New Terios diangkut dalam pesawat Hercules milik TNI-AU. Kemudian mobil keluar dari Hercules tersebut dalam keadaan jalan dan New Terios keluar melalui pintu belakangnya.

“Tujuannya tentu untuk memperingati hari ABRI yang bertepatan dengan proses peluncurannya. Selain itu juga untuk menunjukkan ketangguhan, kenyamanan serta gaya yang dihadirkan oleh New Terios,” imbuh Amelia kemudian.

Penulis : Uda
Foto : ADM

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa