Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Gelar Rangkaian Mudik Amal Xenia 2010

Editor - Jumat, 30 Juli 2010 | 16:06 WIB
Daihatsu Gelar Rangkaian Mudik Amal Xenia 2010
Daihatsu Gelar Rangkaian Mudik Amal Xenia 2010

OTOMOTIFNET -  Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menggelar mudik Amal Xenia yang dimulai hari ini, 30 Juli 2010.

Berbeda dengan program mudik tahun-tahun sebelumnya, kali ini terdapat rangkaian acara yang puncaknya akan diumumkan 29 Agustus mendatang.

Yaitu kesempatan mudik gratis bagi 50 keluarga pemenang program mudik gratis bersama Daihatsu Xenia.

"Acara ini merupakan wujud lain dari program CSR Daihatsu untuk 2010, yaitu dengan melakukan kegiatan amal dan aksi sosial," ungkap Elvina Afny, Head Domestic Marketing Division ADM.

Dalam acara Mudik Amal Xenia kali ini, masyarakat diajak ikut serta dengan cara memasukkan ketupat hias ke dalam replika mobil Xenia yang bisa ditemui di beberapa lokasi perbelanjaan di Jakarta. Yaitu Grand indonesia 30 Juli - 1 Agustus 2010, Summarecon Mall Serpong 6 - 8 Agustus 2010, Mal Taman Anggrek 13-15 Agustus 2010, Supermall Karawaci 20-22 Agustus 2010, dan berakhir di La Piazza 27-29 Agustus 2010.

Satu ketupat akan dihargai sebesar Rp 10.000. Dan yang paling unik adalah pengumpulan ketupat hias terbanyak ini nantinya, juga ditujukan untuk memecahkan rekor "Replika Mobil dari Rangkaian Ketupat Hias Terbanyak".
Peserta harus register untuk memasukkan ketupat di mobil hias, kemudian memotret diri sendiri dan memasukkannya di facebook. Peserta harus men-tag FB Daihatsu Indonesia sebagai modal untuk mengikuti mudik gratis dengan Xenia.

Namun bagi mereka yang berada di luar kota, bisa ikutan dengan cara melakukan registrasi online melalui www.facebook.com/daihatsuindonesia, dan menjadi fans di Daihatsu fanpage. Selain itu anda harus mengajak minimal 10 orang teman anda, agar bisa memenangkan tiket mudik gratis bersama Xenia.

Sementara jumlah total ketupat yang terdapat di dalam replika mobil Xenia tadi, akan disumbangkan di 4 panti asuhan yang tersebar di beberapa wilayah. Yaitu Panti Asuahn Putra Utama di Jakarta, Al-Qatain di Cibitung, Yayasan Nurul Iman, dan Yayasan Ihsanul Islahiya di Karawang.

Selain itu 50 peserta lain akan diambil dari, 10 keluarga AXIC pengguna Xenia, 10 leluarga jurnalis pengguna Xenia, dan 30 customer pengguna Xenia yang melakukan servis gratis pada periode 15-27 Agustus 2010. Dari 100 peserta mudik ini nantinya akan dibekali dengan uang sebesar Rp 1,5 juta.


Penulis/Foto : Uda

 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa