Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tanpa Produk Baru, Daihatsu Yakin Katrol 15 Persen Market Share

Editor - Selasa, 19 Januari 2010 | 10:46 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Cukup mencengangkan ketika pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan tidak akan meluncurkan produk baru di tahun 2010 ini.

“Ya, kita memang tidak akan meluncurkan model baru pada  2010 ini, paling hanya sebatas face lift,” buka Elvina Afny, Head Domestic Marketing Division, PT ADM.

“Karena product recycle kami memang belum ada yang habis di  2010. Meski begitu kami rasa ini bukan hal yang buruk, malah kami tetap yakin tahun ini penjualan Daihatsu akan meningkat dibandingkan tahun lalu,” lanjutnya.

Tahun lalu (2009) Daihatsu sukses menjual 77.513 unit, sedikit turun bila dibandingkan tahun 2008 yang tembus 78.044. Dan 2010 ini, Daihatsu yakin mampu meningkatkan penjualan hingga 15 % atau tembus di atas 80 ribu unit pertahunnya.

“Tahun ini rasanya perekonomian akan semakin baik, kendaraan niaga akan bergairah. Efeknya mobil-mobil penumpang pun akan ikut terkerek penjualannya,” prediksi wanita yang akrab disapa Evi. 

Produk unggulan seperti Xenia, Luxio dan Terios serta Grand Max berbagai varian dari pick up, van hingga blind van tentunya menjadi andalan Daihatsu meningkatkan penjualan. 

Penulis/Foto: Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa