Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Uji Emisi Lengkap Bagi 70 Mobil Pelanggan Pertamax

Editor - Sabtu, 26 Desember 2009 | 15:01 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Uji emisi secara gratis di bengkel Auto2000, memang sudah merupakan paket servis yang diberikan kepada pelanggan. Namun untuk membuktikan komitmen Auto2000 agar tercipta lingkungan yang sehat, Auto2000 pun konsisten menggelar acara uji emisi gratis di beberapa tempat di luar bengkel mereka. Dan kali ini mereka akan bekerjasama dengan Pertamina menggelar uji emisi gratis di beberapa SPBU Pertamina di Jakarta pada 28-19 Desember 2009 mendatang.

Karena bekerjasama dengan Pertamina, tentunya para pengendara mobil yang mampir untuk mengisi bensin di Pertamina khusus bagi 70 pelanggan yang membeli BBM jenis Pertamax, akan langsung diarahkan untuk melakukan paket uji emisi. Dan konsumen yang lulus uji emisi ini akan langsung diberikan stiker dan buku kontrol secara cuma-cuma.

Hebatnya lagi, karena para pelanggan tersebut tidak dipatok minimal pengisian bahan bakar untuk mendapatkan paket lengkap uji emisi tersebut. Auto2000 dan Pertamina hanya membatasinya sebanyak 70 konsumen untuk tiap SPBU.

“Setelah pemilik mobil mendapatkan hasil uji emisi, bila tidak lulus kami akan memberikan saran yang tepat untuk mengurangi kadar gas buang atau CO kendaraan tersebut sehingga bisa sesuai batas ramah lingkungan yang diijinkan BPLHD. Jadi, tidak sekedar melakukan uji emisi, kami juga memberikan saran dan solusi” kata Hairil Anwar, Kepala Departemen Servis Auto2000

Adapun daftar lokasi SPBU yang bakal menggelar uji emisi gratis tersebut adalah sebanyak dua lokasi untuk tanggal 28. Sementara untuk tanggal 29 ada lima lokasi yang bakal menjadi basecamp uji emisi gratis tersebut. Uji emisi pun akan dilakukan mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Berikut daftar lokasinya :
Pada tanggal 28 Desember 2009  berlokasi antara lain :
-    SPBU no 3414201 Jl Boulevard Timur Kelapa Gading Jakarta Utara
-    SPBU no 3411301 Jl dr.latu menten

Pada tanggal 29 Desember 2009 berlokasi :
-    SPBU no. 3110701 Jl Industri Kemayoran Jakarta Pusat
-    SPBU no 3110202 Jl Abdul Muis Jakarta Pusat
-    SPBU no.3414210 Jl Boulevard Artha Gading Jakarta Utara
-    SPBU no. 3414407 Jl Jembatan 3 Jakarta Barat
-    SPBU no. 3411713 Jl Daan Mogot km. 10 Jakarta Barat

Namun bagi konsumen yang tidak lolos uji emisi tersebut, Auto2000 akan mengarahkan mereka untuk segera melakukan perbaikan.

So, bagi yang belum melakukan uji emisi, buruan catat tanggal dan tempat uji emisinya! Kapan lagi uji emisi dan dapat stiker berikut buku acuan secara gratis...!

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa