Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Reparasi Cat Di Bengkel Suzuki Selalu Pakai Dupon

Editor - Rabu, 28 Oktober 2009 | 07:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Salah satu bengkel resmi Suzuki yang telah memiliki fasilitas body repair and paint adalah Suzuki Serpong di yang dikelola oleh PT Motoreko Mobilindo.

“Ini bengkel resmi Suzuki pertama di Indonesia yang memiliki fasilitas body repair and paint,” Kata Rudi Suryana, ser­vice manager dari Suzuki Serpong saat ditemui di kantornya di Jl. Raya Serpong Km 7 No 32 Serpong, Ta­ngerang, Banten (Telp 021-53127778).

Di lahan seluas kurang lebih 5.000 meter persegi, bengkel tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan bagi pemilik mobil Suzuki yang tidak hanya sekadar ingin merawat mesin.

Pengecatan dilakukan oleh tenaga ahli dan alat yang tentunya di bawah pengawasan Suzuki Indomobil. “Semua cat dan pernis kita menggunakan merek Dupon,” kata Akian selaku operasional body paint dept manager PT Motoreko Mobilindo.

Selain itu, Suzu­ki juga punya bengkel serupa di Suzuki Buana Indomobil Trada, Jl. Raya Bekasi km 19, Pulogadung, Jaktim.

Penulis/Foto: Tigor / Tigor

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa