Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Swift GTS: Lebih Mahal Rp 11 Juta

Editor - Selasa, 21 Juli 2009 | 14:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bosan dengan tampang Swift? Tenang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), ATPM mobil Suzuki akan meluncurkan varian atau tipe terbarunya. “Namanya Swift GTS yang merupakan pengembangan dari tipe GT2,” terang Bebin Djuana, Deputy General Manager SIS.

Lebih lanjut, pria yang dijumpai di kantornya di Wisma Indomobil ini menerangkan kalau arah Swift GTS ini berbeda dengan tipe GT2. Meski sama-sama tampil sporti, namun GTS lebih ke arah sporti elegan.

Makanya, target yang ingin disasar adalah tetap anak mudah tapi yang lebih dewasa. “Semangatnya tetap sport tapi sekarang lebih elegan,” imbuh Bebin.

Perbedaannya sangat tampak pada eksterior. Misal desain baru front under bumper, grill upper spoiler, kaca spion sein, diffuser, muffler keluaran HKS (Jepang) dan tail lamp. Sedangkan interiornya tidak berubah.

Terdapat dua pilihan warna; black dan silky silver. Selain itu, kata Bebin, ada pilihan lain yakni pearl white. “Tapi pesanan khusus dan harus tunggu 2 bulan,” sahutnya.

Untuk harga, pria maskulin itu hanya mengungkapkan GTS yang akan resmi dilaunch di IIMS 2009 mendatang lebih mahal dari Swift standar (GL). “Bedanya (lebih mahal, red) Rp 11 jutaan,” tegasnya lagi seraya mengatakan ada transmisi manual dan otomatis.

Alhasil, perkiraan banderol OTR Swift GTS berada di kisaran Rp 180,5 juta (M/T) dan Rp 191,5 juta (A/T). Tetap masih bersaing dengan harga Toyota Yaris yang bermain di Rp 174-207 jutaan.

Penulis/Foto: PJ / Dok.Otomotif
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa