Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sumbang Mesin Untuk Program Otomotif

Editor - Senin, 2 Maret 2009 | 14:45 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sebagai salah satu ATPM yang mendukung dunia otomotif tanah air, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali membuktikan komitmennya. Kali ini KTB menyumbang mesin Diesel dengan tipe 4D56 kepada Universitas Sriwijaya Palembang yang bertujuan untuk mendukung program pengajaran otomotif di Universitas tersebut.

Mesin tipe 4D56 ini merupakan mesin kendaraan Mitsubishi dengan kapasitas 2.500cc, yang merupakan cikal bakal Pick-Up Small 4x2 dan Mitsubishi L300. Bahkan Pick-Up Small 4x4 dan Mitsubishi Strada Triton yang telah dilengkapi dengan sistem turbocooler.

Pemberian mesin tersebut dilakukan di Head Office KTB oleh Eka Rasja Putra Said, selaku Presiden Komisaris KTB dan diterima langsung oleh Nyonya Badia Perizade selaku Rektor Universitas Sriwijaya. Selain itu acara penyerahan ini juga dihadiri oleh jajaran direksi KTB serta Pembantu Rektor Universitas Sriwijaya.

“Pemberian mesin ini selain merupakan program CSR dari KTB, juga menjadi kebanggaan kami untuk membantu pelaksanaan program otomotif di Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya,” ungkap Fumio Kuwayama selaku President Director KTB.

Penulis : Uda
Foto : Dok KTB

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa