Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Generation Of AUDI A4

Editor - Minggu, 25 Mei 2008 | 06:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New Audi A4

Melengkapi kesuksesan AUDI A4 generasi sebelumnya, New AUDI A4 kini hadir dengan desain dan tingkat kenyamanan yang lebih. Berlokasi di lantai dasar Senayan City Jakarta, PT Garuda Mataram Motor (PT GMM) sebagai ATPM AUDI di Indonesia kembali memperkenalkan seri terbaru ini kepada rekan-rekan wartawan.

“Sebenarnya launch AUDI A4 sudah dilakukan pada tanggal 22 Mei lalu kepada para costumer kami. Namun tidak lengkap rasanya jika kami tidak memperkenalkan seri terbaru ini kepada teman-teman media pada hari ini,” ungkap Susilo Darmawan selaku Chief Executif Officer PT. GMM saat menghadiri jumpa pers siang tadi.

Dibekali dengan pengembangan mesin terbaru, New AUDI A4 bahkan lebih sporty ketimbang beberapa rivalnya. Mesin 1.8 liter FSI yang terdapat didalamnya, mampu menghasilkan tenaga sebesar 160 hp pada putaran mesin 4.500 – 6.500 rpm dan torsi sebesar 250 Nm pada putaran 1.500 – 4.500 rpm. Alhasil kecepatan maksimal yang dapat diraihnya adalah sebesar 218 km/jam. Tidak kaget kiranya jika New AUDI A4 dapat berakselerasi selama 8.6 detik pada 0 – 100 km.


Susilo Darmawan (Chief Executif Officer PT. GMM)

Fitur unik AUDI Drive Select memungkinkan pengendara dapat mengemudi sesuai dengan suasana hati. Ada tiga pilihan untuk fitur ini yaitu comfort untuk kondisi perkotaan, auto untuk membantu kendaraan membaca cara mengemudi sang pengendara dan dynamic untuk kondisi perjalanan jauh atau tour.

“Kami berharap New AUDI A4 bisa meningkatkan volume penjualan kami untuk kedepannya, dan juga bisa mencapai brand positioning merek kendaraan premium yang lebih tinggi lagi di Indonesia,” imbuh Susilo.

“Di negara-negara Eropa, jumlah permintaan atas New AUDI A4 sangat tinggi. Namun untuk pasar Indonesia, kami mematok target sebanyak 10 unit perbulan. Maksimal sebanyak 12 unit, karena ini brand yang masih baru. Namun tidak menutup kemungkinan jika kami mendapatkan pesanan yang lebih banyak, bisa jadi melebihi target yang ada,” pungkas Susilo mengakhiri percakapan.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa