Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Rossi Terima Penghargaan ‘Langka’ Dari Klub Pembalap Mobil Inggris

Kamis, 20 Agustus 2015 | 14:15 WIB
No caption
No credit
No caption

British Racing Drivers Club (BRDC) memberikan penghargaan yangsangat langka kepada pembalap MotoGP, Valentino Rossi, Rabu (19/8). Disebutlangka karena ini pertama kalinya BRDC memberi tanda anggota kehormatan kepadapembalap motor. 

BRDC yang juga merupakan pemilik dan pengelola sirkuitSilverstone, Inggris biasanya hanya memberi kehormatan pada pembalap mobil.Namun, bagi Rossi ini diberikan penghargaan secara khusus. 

"Saya sangat merasa terhormat sudah diundang dan mendapattanda kehormatan dari BRDC. Saya tahu kalau cukup sulit masuk ke klub yangekslusif (seperti BRDC), mereka sangat selektif. Tidak ada pembalap motor diBRDC dan saya menjadi yang pertama,” kata Rossi yang dikutip MCN. 

Derek Warwick selaku Presiden dari BRDC pun menuturkankomentarnya. "Keanggotaan di BRDC merupakan yang paling bergengsi diInggris dan ketika saya mengatakan pada semua anggota klub bahwa akanmengundang Rossi, tidak ada satu pun yang menolaknya. Mereka semua menerimadengan senang," ujarnya. 

Kini Rossi akan diperkenalkan sebagai anggota kehormatan BRDCdi seri Inggris, Sirkuit Silverstone 30 Agustus mendatang sebelum balapandimulai. 

 

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa