Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maaf, Yamaha YZF-R1 Dan YZF-R1M Sudah Sold Out Di Indonesia

Dimas Pradopo - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 21:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Resmi di-launching pada hari ini (22/8), Yamaha YZF-R1 dan YZF-R1M langsung habis terjual alias sold out. Cuma masuk 10 unit saja dengan harga yang terbilang tidak murah.

“R1 dan R1M sudah habis terjual sejak dua hari sebelum launching di hari ini,” jelas Mohammad Masykur, Asisten  GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Meski belum diketahui harga jualnya, para pembeli tidak mempermasalahkan hal tersebut, mereka langsung membayar tanda jadi sebesar Rp 10 juta. Para pembeli sudah memantau sejak lama serta mengetahui akan peluncuran kedua motor ini dan langsung melakukan pemesanan.

Harga jual yang terbilang tidak murah bukan menjadi masalah besar bagi para pembeli. Pasalnya, Yamaha YZF-R1 dibanderol seharga Rp 495.000.000 dan YZF-R1M seharga Rp 645.000.000 OTR Jakarta.

Buat yang mau beli motor ini tapi belum kebagian jangan khawatir. Meski motor yang didatangkan langsung dari Jepang ini sudah habis, Yamaha berencana akan membuka impor kloter kedua jika banyak yang berminat. Hanya saja waktunya belum diketahui secara pasti.

Setelah habis terjual, motor ini akan bisa sampai ke tangan konsumen 3 bulan lagi. “Butuh waktu sekitar 3 bulan untuk proses homologasi di Indonesia, setelah itu baru bisa dikirim ke konsumen,” tutup pria ramah ini. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa