Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Resmi Rilis Livery Baru Yamaha YZF R25 dan R15 Di Otobursa Tumplek Blek 2015

Dimas Pradopo - Sabtu, 9 Mei 2015 | 12:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya Yamaha Indonesia dengan resmi merilis livery terbaru mereka yang dipakai pada ajang MotoGP. Total ada dua livery baru, yaitu Movistar Yamaha dan Tech3 Yamaha.

“Dengan livery baru ini harga jualnya naik Rp 600 ribu saja. Unitnya bisa dibeli di seluruh dealer Yamaha yang berlogo R Shop,” jelas M. Masykur, Assisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk Yamaha R25 harganya menjadi Rp 53,6 juta dan R15 jadi Rp 30,4 juta. Kapasitas produksi untuk motor berlivery khusus ini yaitu 500 unit untuk R25 dan 3.000 unit untuk R15.

Selama pembelian motor Yamaha jenis sport di Otobursa Tumplek Blek 2015, akan mendapatkan hadiah langsung jaket spesial limited edition. Yuk datang ke Otobursa Tumplek Blek 2015 di Parkir Timur Senayan. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa