Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Otobursa Tumplek Blek 2015, Banjir Diskon Produk Apparel Bro!

Dimas Pradopo - Jumat, 8 Mei 2015 | 17:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tumblek Blek 2015 kembali hadir dengan segudang pesona. Bagi Anda yang hadir di gelaran akbar ini jangan melewatkan berbagai program menarik yang ditawarkan berbagai produk aparel yang ada.

Sekedar informasi produk-produk aparel yang ada tersebar di berbagai zona, sebut saja Respiro di zona C, Badjingan asal Bandung di lapak zona A, ataupun di lokasi lapak zona C seperti Engine Wear dan Rock N ROad Riderz. Yang bikin tambah asik tentunya karena promosi gila-gilaan yang ditebar dalam ajang Tumplek Blek 2015 ini.

Misalnya saja aparel Kaboa yang bisa Anda temukan di zona C, "khusus acara Tumplek Blek 2015 diskon 25% untuk produk kaos dan tas bertanda khusus" ucap Kendri sang juragan Kaboa.

Menurutnya lagi diskon besar tersebut sudah berlaku sejak hari pertama gelaran Tumplek Blek 2015, namun sebagai catatan untuk program promo tadi disiapkan hanya untuk 50 unit tas dan 200 t-shirt. Vincent dari aparel Contin pun mengungkapkan hal senada, "pokoknya banyak promo & pengenalan produk baru."
 
Gelaran The 16th International OTOBURSA Tumplek Blek masih menjadi magnet pecinta otomotif di Indonesia. 79.500 orang pengunjung ditargetkan hadir pada acara yang kaya akan lapak-lapak spare part dan hiburan khas otomotif ini.
 
Berbagai program acara telah disiapkan untuk menghibur para pengunjung, salah satunya suguhan atraksi menarik dan menantang adrenalin, stunt riders dari ASEAN dengan bintang tamu special Rok Bagoros.

Tidak ketinggalan juga atraksi Gilas mobil oleh ikon Otobursa Tumplek Blek, Gajah Monster, program acara regular Kampoeng Jip, Community Zone, Parade Test Drive and Ride serta penampilan dari band-band terkemuka di Indonesia.

Sebagai ajang bursa dan lapak jual-beli otomotif terbesar se-Asia Tenggara, Otobursa Tumplek Blek 2015 meyediakan segala kebutuhan pecinta otomotif akan spareparts, onderdil maupun aksesoris otomotif dengan harga murah namun berkualitas.

Jangan sampai gak datang ya! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa