Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

FIM Piston Kembali Gondol OCA 2014, Targetkan Jadi Piston Designer

Dimas Pradopo - Rabu, 19 November 2014 | 16:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Federal Izumi Manufacuring (FIM), kembali menggondol penghargaan OTOMOTIF Choice Award 2014 Kategori Piston roda dua. Tentu bukan hal yang mudah bagi FIM, untuk menjadikan produk andalannya bisa diterima oleh pasar nasional.

Piston FIM mulai mengembangkan produknya, dengan menyasar pada kebutuhan khusus dalam hal ini balap nasional. Sampai saat ini masih seperti itu dan mulai berkembang pada produk yang digunakan untuk harian.

“Tentunya FIM mengucapkan terima kasih atas kepercayaan OTOMOTIF dengan memberikan penghargaan pada kategori piston roda dua. Ini semakin memacu FIM untuk bisa memberikan produk-produk yang memenuhi kebutuhan pasar,” kata Reiza Treistanto, Director FIM.

Saat ini FIM sedang dalam proses menuju target besar dalam industri pembuatan piston. Dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan, pabrikan yang juga mensuplai piston untuk pabrikan motor di Tanah Air ini menargetkan bisa menjadi piston designer. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa