Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ikano Car Care, Maksimalkan Sebaran Produk

Dimas Pradopo - Kamis, 20 November 2014 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Hadir di Tanah Air sejak 2012, lap pembersih kendaraan (chamois) merek Ikano yang dikeluarkan oleh CV. Sampurna Part Niaga memiliki progres yang besar. Tak salah jika mendapat penghargaan OTOMOTIF Choice Award 2014 untuk kategori Promising Product. Yaitu produk yang ke depannya bakal memiliki potensi bersaing dengan produk sejenis.

“Kami tidak menyangka produk kami, Ikano mendapat penghargaan ini. Terima kasih jika kami terpilih setelah melalui beberapa kriteria penilaian dan juga lewat survei yang dilakukan OTOMOTIF,” ujar Andre Chrispian, General Manager CV. Sampurna Part Niaga.

Memiliki tag line secure safety dan care care, Ikano sudah punya nama di kawasan Jawa Timur. Andre menjelaskan, selama ini produk care care-nya sudah menguatkan produksi, terutama di Pulau Jawa dan Bali dibarengi dengan promosi Autovision (lampu mobil).

Untuk program ke depan, Andre akan menjalankan strategi penyebaran produknya lebih dimaksimalkan. Terutama di Jakarta. Mengenai produk Ikano sendiri, “Kelebihannya, salah satunya tidak mudah getas kalau dalam kondisi kering. Di Pulau jawa sudah banyak orang pilih Ikano,” katanya. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa