Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Penjualan Helm 2014, Dari Diskon Hingga Hadiah Lansung

billy - Minggu, 15 Juni 2014 | 18:13 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Resmi dibuka pada tanggal 6 Juni kemarin, Jakarta Fair selalu menarik perhatian untuk dikunjungi. Lantaran Banyak barang-barang menarik yang ditawarkan. Apalagi biasanya ditambah dengan adanya harga spesial dan hadiah langsung setiap pembelian. Membuat semakin menggoda untuk berbelanja. Berikut beberapa program dari produk aftermarket yang ditawarkan. 
No caption
No credit
No caption
KYT
Buat yang lagi cari helm, ada diskon menarik di booth KYT. Diskon yang diberikan hingga 25%. Seperti helm MDS Sport R3 harganya jadi Rp 110 ribu dari semula Rp 215 ribu. kemudian MDS Fido jadi Rp 135 ribu dari Rp 170 ribu, MDS Lazer dari 210 ribu menjadi Rp 120 ribu. Helm-helm tersebut bertipe half face.

Untuk helm full face-nya, ada INK GP 2 Race yang dihargai Rp 300 ribu dari harga awal Rp 390 ribu. “Selain helm ada apparel yang juga didiskon, seperti jaket INK dan KYT dari harga Rp 600 ribu jadi Rp 450 ribu, dan T-Shirt dari Rp 100 ribu menjadi Rp 70 ribu saja,” jelas Arif Setiawan, selaku sales KYT.


NHK
Pada event PRJ 2014, NHK banyak memberikan hadiah spesial disetiap pembelian helm. “Ada kaos keren, voucher jaket, gantungan kunci, payung dan foto frame dengan motor balap NHK. Untuk lebih detailnya bisa datang langsung ke booth NHK di PRJ 2014,” ujar Johannes Cokrodiharjo, Marketing Director PT Danapersadaraya Motor Industri (DMI).

Hadiah langsung tersebut dibedakan menjadi tiga kategori, yaitu setiap pembelian di atas Rp 300 ribu, Rp Rp 500 ribu dan Rp 750 ribu. Dengan pemberian hadiah tersebut, penghematan yang diberi mulai dari Rp 125 – 225 ribu. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa