Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Tawarkan Banyak Promo Penjualan

billy - Sabtu, 14 Juni 2014 | 15:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pada Pekan Raya Jakarta 2014 ini, pabrikan sepeda motor Honda melaui main dealer-nya yaitu PT Wahana Makmur Sejati(WMS) ikut serta meramaikan acara ini. Pada booth WMS terpajang replika motor MotoGP milik Marc Marquez yaitu Honda RC213V lengkap dengan seragam balapnya seperti gloves, helm, wearpack dan booth.

“Replika motor juara MotoGP 2013 ini sengaja kami pajang di booth kami untuk menarik minat pengunjung serta untuk menonjolkan nuansa balap pada booth kami ini,” ungkap Yeni, Marketing Communication PT Wahana Makmur Sejati.

Seluruh varian andalan pabrikan Honda dipajang pada Jakarta Fair 2014 ini seperti Honda Vario 110 FI, Blade 125 fi, CB 150R, MegaPro FI, Revo FI dan beberapa produk lainnya. Ada juga beberapa motor yang menarik perhatian pengunjung selain replika motor pembalap asal Spanyol itu seperti Honda Trail XR 20 R Motard, New CBR 250R Repsol, CB 1000RR dan CB 150R Army Look.

“Kami menawarkan beberapa promo dan hadiah menarik seperti hadiah berupa sepeda motor, diskon harga, voucher belanja hingga program mudik Honda,” tutup Yeni yang ditemui di arena Jakarta Fair Jumat lalu.

Untuk menghibur para pengunjung Jakarta Fair 2014 ini, WMS menyajikan live music yang terdiri dari group band terkenal seperti Lyla, Seventeen, The Virgin, Andra& The Backbone, J-Rock, Tipe-X, Obbie & Friends serta Five Minutes. (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa