Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Airbrush Indonesia, Bisa Cat Kilat di OTOBURSA 2014

Dimas Pradopo - Minggu, 11 Mei 2014 | 16:51 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Selain klub dan komunitas kendaraan, ajang OTOBURSA Tumplek Blek 2014 juga menjadi sarana kumpul bagi Komunitas Airbrush Indonesia (KAI).

Dan bagi komunitas yang belum genap setahun ini, OTOBURSA 2014 bukan sekedar tempat kumpul, tapi juga sarana pamer kreativitas, pengenalan komunitas juga sekaligus menggaet calon konsumen.

"Untuk konsumen, kami menyediakan jasa airbrush kilat pada kaos atau pernik lain yang bisa ditunggu," buka Fahri, panitia KAI di OTOBURSA 2014.

Selain itu, di OTOBURSA 2014 KAI juga menggelar kontes airbrush masker 3D untuk pengunjung. "Yang nggak ketinggalan, tentu kami juga menggelar hasil kreativitas anggota kami," ungkapnya.

Oiya, jika Anda berminat gabung bisa buka akun Facebook mereka di Komunitas Airbrush Indonesia. "Kami biasanya sharing dan ngumpul-ngumpul tiap ada kegiatan berbau otomotif," pungkas Fahri. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa