Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Promo Penjualan Ban Motor di OTOBURSA Tumplek Blek 2014

billy - Minggu, 11 Mei 2014 | 09:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ban sudah botak? Wajib datang ke di OTOBURSA Tumplek Blek 2014 di Parkir Timur Senayan (10-11/5). Pasalnya, ada banyak promo untuk pembelian ban sepeda motor. Dari diskon sampai bagi-bagi hadiah.

Aspira Tire misalnya, pembeli ban bisa memilih sendiri diskon yang akan diterimanya lewat undian. Ada fish ball yang isinya undian besaran diskon yang bakal diterima.

Michelin beda lagi, ban asal Perancis ini malah bagi-bagi hadiah. "Untuk pembelian dua pasang ban langsung ada hadiah helm," beber Head of Marketing & Sales PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng.

Hal yang sama juga dilakukan FDR, hadiah juga dibagikan untuk setiap pembeli ban FDR tipe Blaze, Genzi dan Flemmo ada kaos menarik. Sedang untuk pembelian semua tipe ban, ada doorprize yang langsung diundi sesaat setelah transaksi, hadiahnya mulai dari jaket, helm sampai telepon selular.

Pendatang baru, Kingland menggratiskan ban dalam untuk setiap pembelian di OTOBURSA Tumplek Blek 2014. Beda lagi dengan Mizzle yang memberikan potongan harga sekitar 20 persen untuk produk-produknya.

Yang bannya sudah mulai tipis, yuk mampir ke OTOBURSA Tumplek Blek 2014!  (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa