Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelapis Cat Anti Gores Tahan 20 Tahun!

Senin, 24 Agustus 2015 | 17:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - Mobil tergores, baret-baret, mungkin sudah jadi pemandangan umum di lalu lintas Jakarta yang semrawut. Solusinya, butuh pelindung cat mobil yang mumpuni, seperti yagn coba ditawarkan WetGloss.

Pelapis cat inovasi terbaru yang memiliki daya tahan gores 4x lebih kuat dari orisinil cat yang hanya memiliki ketebalan 67-200 mikron sedangkan berbeda dengan WetGloss yang dapat mencapai 800 mikron.

“Keuntungan dari WetGloss adalah lebih tahan terhadap gores, jamur, tidak memerlukan perawatan intensif dan keunikan dari produk ini adalah semakin lama semakin mengkilap. WetGloss bergaransi 5 tahun dan dapat dibuktikan secara riil kekuatannya,” ungkap Maverick Jonathan, Director PT Cemerlang Abadi, Distributor Wetgloss.

WetGloss pun meluncurkan produk kedua terbarunya yang mengandung bahan SCR (Stone Chips Resistant), dimana produk ini dapat melindungi cat dari kerikil-kerikil batu tol yang selama ini menjadi masalah utama pengendara mobil saat mengendari di jalan tol.

WetGloss berbeda dengan varnish, wetgloss memilik ketebalan 4x lipat dari ketebalan cat pabrik dan keunikannya adalah bukan yang pada umumnya semakin lama semakin kusam malah semakin lama semakin mengkilap. Selain itu juga WetGloss memiliki daya tahan gores yang kuat, lebih tahan terhadap jamur dan terik matahari.

Bahan WetGloss adalah tidak berwarna/bening dan tidak akan mengubah warna orisinil cat kendaraan. Berbeda dengan pelapis cat lain, WetGloss memiliki daya tahan permanen dan sudah teruji tahan 20 tahun tanpa perawatan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa