Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ngabuburit? Nih Cara Kembalikan Karpet Mobil yang Terlipat Agar Cantik Kembali

Senin, 13 Juli 2015 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pernah bete karena karpet karet di mobil anda terlipat dalam waktu yang lama, sehingga ketika hendak dirapihkan, masih menyisakan bekas lipatan, sehingga kurang indah dilihat mata. Nah, sambil ngabuburit bisa coba cara yang satu ini.

Namun Anda tak perlu khawatir karena ada solusi mudah untuk mengembalikan karpet ke kondisi semula setelah terlipat dalam beberapa waktu. 

Jangan tergesa-gesa mengganti karpet Anda yang sudah terlipat tadi, karena trik simpel berikut ini akan mampu mengembalikan kondisi karpet seperti sedia kala. 

Bagaimana ya caranya? Ternyata hanya dengan es batu saja Anda sudah bisa menyelesaikan masalah ini. 

Seperti yang dikutip dari Huffingtonpost, untuk meratakan kembali karpet yang terlipat, ambillah sebongkah es batu dan letakkan di bagian bekas lipatan karpet. Tunggulah sampai es batu tersebut meleleh dan bekas lipatan pada karpet akan segera hilang. 

Selain menggunakan es batu, Anda juga bisa mengembalikan bekas lipatan di karpet dengan menggunakan sikat gigi. Caranya dengan digunakan untuk membersihkan serat-serat pada karpet yang terlipat. 

Dengan melakukan ini, karpet lantai mobil Anda akan kembali seperti sedia kala. Gampang kan? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa