Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Audio di Zona A OTOBURSA Tumplek Blek 2015

Bagja - Sabtu, 9 Mei 2015 | 12:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Perhelatan OTOBURSA Tumplek Blek 2015 kali ini banyak menawarkan diskon komponen audio. Salah satunya, Skeleton yang menawarkan paket audio, dan paket multimedia dengan harga miring.

Paket audio yang ditawarkan Skeleton diberi potongan 20 persen. Paket nya terdiri dari subwoofer 10 inc, powerlite 4 chanel, serta speaker, dan midrange yang dibandrol Rp 2.972.000 menjadi Rp 2.229.000. Untuk harga pemasangan dan box subwoofer kena biaya lagi Rp 750 ribu.

Nah, paket multimedia untuk universal juga dapet diskon 20 persen, mulai dari headunit, headrest dan bonus kamera parking dari harga awal Rp 3.410.000 menjadi Rp 2.728.000 sudah termasuk ongkos pemasangan.

"Kemungkinan diskon bisa berubah lagi dihari terakhir, memang untuk saat ini masih 20 persen," ujar Doni, selaku teknisi dan penjaga stand. Skeleton.

Wuih, di zona A yang menyediakan lapak, dan bursa memang menjadi incaran para penggila otomotif nih. Suasana kemeriahan yang akan berlangsung sudah mulai terasa. Apalagi dengan adanya diskon komponen audio yang ditawarkan Skeleton.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mampir ke OTOBURSA Tumplek Blek yang berlangsung di Plaza Timur, Senayan, Jakarta Selatan. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa