Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Akhir Tahun Suzuki Ertiga Sampai Rp 19 Jutaan

Bagja - Jumat, 12 Desember 2014 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Untuk memeriahkan akhir tahun, nggak ada salahnya kalau mampir ke dealer-dealer yang menawarkan diskon yang mengiyurkan. Suzuki Kebon Jeruk, Jakarta Barat misalnya, tidak mau kalah memberikan potongan harga untuk beberapa modelnya. Bisa langsung di intip?

"Diskon-diskon dan bonusnya ada banyak lah, mulai dari Suzuki Grand Vitara yang sampai Rp 21 jutaan, dan Suzuki Ertiga Rp 19 jutaan " ujar Winda sales counter, dari dealer Suzuki Kebon Jeruk, saat ditanyakan otomotifnet.com

Bonus untuk semua model apapun, gratis oli dan servis selama 3 tahun, karpet bludru dan model karet, sekalian kaca film diberikan Solarguard, lumayanlah buat memanjakan kendaraan yang baru dibeli.

Seperti Suzuki Swiff dengan model terbaru casbacknya Rp 5 jutaan, dan Suzuki APV termasuk yang Luxury Rp 15 jutaan, tergantung komunikasi aja sama kaka-kaka cantik yg menawarkan, dengan nada bicara yang bisa diatur untuk merayunya.

Nah, karena harga on the road yang bisa berubah kapan saja, ada baiknya kalau berniat membeli mobil baru Suzuki terlebih dahulu memberikan booking fee sebesar minimal Rp 2 jutaan. "Anda dapat memboking kendaraan yang anda suka, agar harga dan diskon tidak berubah sampai masuk awal Januari 2015", pungkas Winda. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa