Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Avanza Veloz Dress Up Sporti, Sorry Not For Sale!

Bagja - Kamis, 16 Oktober 2014 | 07:06 WIB
Toyota Avanza Veloz Dress Up Sporti, Sorry Not For Sale!
Reza
Toyota Avanza Veloz Dress Up Sporti, Sorry Not For Sale!

Pada ajang Indonesian International Motor Show ke 22, PT Toyota Astra Motor (TAM) salah satu pabrikan yang paling banyak menampilkan kendaraan versi modifikasi. Salah satunya pada varian best seller, yakni New Toyota Avanza.

Kali ini, New Avanza Veloz Luxury yang dipilih. Ubahan yang dilakukan tetap memperhitungkan unsur safety, sesuai prinsip modifikasi Avanza Pop You Up. Tidak asal upgrade, semua ada perhitungan


Stripping simple namun membuat tampilan lebih eye catching

"Konsepnya mengambil aliran sporty. Ini sekaligus membuktikan bahwa Avanza mampu tampil sporty," terang Dimas Aska, Corporate Planning & Public Relation TAM.

Bisa dilihat dari diameter pelek yang digunakan. Hanya naik 2 inci dari ukuran standar yang 15 inci. Pelek memakai Volk Racing G12, selain tidak pasaran juga sangat kental aura sporty.

Beralih ke pemilihan ban, pemakaian ban profil 45 juga ada alasannya. Selain untuk kenyamanan, juga agar pelek tidak mudah rusak atau pecah akibat melewati jalan berlubang.


-Head lamp sudah menganut model projector membuat cahaya lebih fokus
-Tail lamp model LED, semakin terang dan menawan

Ban yang dipilih tipe high performance lansiran GT Radial tipe SX-2 yang sudah terbukti andal di ajang balap, baik itu trek kering maupun basah.

Pemilihan warna dibuat kontras dengan warna bodi. Konsepnya black on white dengan sentuhan biru pada stripping. Warna hitam terbilang mudah dirawat dibanding polished ataupun krom.

Agar sesuai dengan tema Avanza Pop You Up yang mengutamakan tampilan luar. Tidak lupa juga lampu depan dan belakang diganti agar tampil lebih fashionable.

So, kalau punya ide untuk memodifikasi New Avanza kamu, jangan lupa ikutan Avanza Pop You Up. Lihat saja website otomotifnet.com atau toyota.astra.co.id, siapa tahu idenya disetujui dan dimodalin Rp 20 juta dari TAM dan OTOMOTIF. •

+ Ground clearance menjadi sedikit lebih tinggi dibanding standar

- Tidak ada ubahan sama sekali pada bagian interior

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa