Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda HR-V Terpesan 1.079 Unit Sepanjang IIMS 2014

Bagja - Senin, 29 September 2014 | 15:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Menghadirkan model terbaru Honda HR-V bersamaan dengan pembukaan IIMS 2014, PT Honda Prospect Motor (HPM) mendapat respon positif sepanjang pameran. Selama 10 hari perhelatan Motor Show, mobil yang disebut crossover utility vehicle yang juga hadir perdana di wilayah ASEAN ini pun mendapat perhatian dari banyak pengunjung.

Tak hanya perhatian, rupanya kehadiran pesaing dari Nissan Juke ini pun mendapat pesanan yang luar biasa. Laporan dari HPM hari ini, tercatat 1.079 unit Honda HR-V dipesan selama pameran berlangsung.

“Kehadiran Honda di IIMS kali ini didukung produk-produk yang segar serta berbagai program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda. Kami bersyukur bahwa selain melampaui target penjualan, Honda juga meraih berbagai prestasi lainnya termasuk penghargaan untuk All New Honda Jazz, All New Honda City, Honda Mobilio RS, Honda HR-V, dan booth favorit,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director.

Dengan booth seluas 1.300 meter persegi yang bersih dan canggih, sehingga mampu meraih booth favorit, semua model dan varian Honda memang cukup baik mendapat respon. Alhasil, Honda mencatat penjualan sebanyak 4.513 unit, termasuk pesanan HR-V yanng sudah disebut tadi.

“Kami bersyukur bahwa produk-produk Honda begitu diminati oleh konsumen di ajang IIMS kali ini. Khusus mengenai angka pemesanan untuk Honda HR-V, kami akan memulai produksi mobil ini di awal tahun sehingga waktu tunggu konsumen bisa lebih singkat,” ujar Tomoki Uchida, President Director HPM. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa