Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dewa Ruci dari Dominations Sound System Unjuk Gigi di IIMS 2014

Bagja - Minggu, 28 September 2014 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kasta tertinggi di Dominations Car Audio Revelations Series, adalah Dewa Ruci. Dewa kerdil dalam kisah pewayangan Jawa dalam perjalanan suci Bima, digambarkan sebagai seorang dewa yang memberikan tuntunan penemuan jatidiri serta memiliki pengaruh dan kekuatan yang besar. Nah, oleh pabrikan berlabel Dominations, Dewa Ruci diaplikasikan namanya pada subwoofer berukuran 8 inci dengan koil double 2 ohm.

"Akurasi suara bass yang sangat akurat meskipun hanya berukuran 8 inci, suara bass akan terasa seperti menggunakan subwoofer berukuran dan berkekuatan besar. Untuk SQ (sound quality) ukuran boks ported hanya butuh 11 liter saja," jelas Wahyu Tanuwidjaja selaku Product Designer Dominations Car Audio.

Seiring berjalannya waktu, Dominations Car Audio semakin dewasa dan matang untuk menciptakan produk terbaik yang menghasilkan suara terbaik. Dominations car audio lahir dari sebuah speaker bernama Creative Orange di tahun 2004, kemudian semakin mantap untuk mematenkan dan merubah nama merk menjadi Dominations Car Audio di tahun 2006.

Sebagai produk yang memposisikan diri sebagai produk Indonesia. Hingga hari ini Dominations telah diekspor ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand dan Kanada. "Dominations juga dikenal luas selalu memenangkan beberapa kontes audio baik EMMA maupun EASCA baik di Indonesia, Asia bahkan Eropa," tutup Wahyu. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa