Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Repot Bawa Belanjaan di IIMS 2014? Kirim Saja Pakai JNE

Bagja - Minggu, 28 September 2014 | 10:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Di penghujung perhelatan akbar IIMS 2014 adalah ajang para pengunjung untuk memanfaatkan beragam promo dan program diskon yang dilakukan oleh pedagang aksesori. Dari banyaknya produk unggulan yang ditawarkan menjadikan konsumen sangat dimanjakan. Pihak penyelenggara pun memberikan kemudahan buat pengunjungnya yang telah berbelanja pernak-pernik otomotif.

Nah, buat para pengunjung yang dari luar kota ataupun di Jakarta yang telah berbelanja namun terlalu repot membawanya, bisa langsung sambangi booth JNE yang ada di dekat pintu masuk Hall B. "Biasanya di akhir IIMS banyak transaksi pengiriman untuk barang ke daerah," jelas Yoshi Sapto, Markom JNE Jakarta.

Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung IIMS yang ingin mengirimkan dokumen atau barang yang mereka beli pada saat pameran, panitia IIMS telah menggandeng perusahaan logistik JNE dalam menyediakan layanan logistik untuk pengiriman dalam negeri dan luar negeri.


Sebagai official courier IIMS 2014, JNE memberikan potongan diskon 10% bagi pengirim yang menunjukkan potongan tiket masuk IIMS 2014. Salah seorang pengunjung IIMS yang menggunakan layanan kurir ini mengungkapkan bahwa dirinya cukup terbantu dengan fasilitas ini. "Saya membeli beberapa aksesoris mobil yang cukup berat untuk dibawa sendiri. Agak repot jika harus membawa ke rumah karena saya menggunakan kendaraan umum. Adanya layanan official courier di IIMS sangat membantu saya," ujar Richardo yang tinggal di Bogor.

"Sebagai pameran bertaraf internasional, tentunya layanan logistik merupakan kebutuhan yang harus ada, mengingat pengunjung IIMS tak hanya berasal dari Jakarta, tetapi juga dari luar kota bahkan luar negeri. Pengunjung bisa memanfaatkan layanan ini untuk mengirimkan dokumen yang terkait dengan produk otomotif maupun produk-produk aksesoris mobil yang dibeli di IIMS 2014," tutup Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa