Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Evalube Helios Ultra Diklaim Tangguh Diajak Speed Off-road

Bagja - Rabu, 24 September 2014 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pameran Indonesia International Motor Show 2014 turut dijadikan produsen pelumas Evalube unjuk kebolehan produk roda empatnya. Salah satu andalannya Evalube Helios Ultra.

Tak hanya mumpuni digunakan sebagai pelumas harian, untuk membuktikan kualitasnya, Evalube Helios Ultra sudah diajak malang melintang di trek speed off-road.

Bahkan, Evalube menghadirkan salah satu bibit muda tim off-road Indonesia yaitu Rifky Bachrie yang memperkuat tim Evalube Helios GT Radial Caladine Mosquito Racing Team.

"Keikutsertaan kami di ajang ini adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dan lebih memperkenalkan produk-produk andalan kami seperti Evalube Helios dan Evalube Super Transco kepada konsumen," papar Ivan Rastianto, Marketing Manager, PT WGI.

Helios (4W Series) merupakan oli khusus mobil baik untuk mesin bensin maupun mesin diesel. Untuk mesin bensi pelumas yang tersedia adalan Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC, Helios Super SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4.

Sedangkan untuk mesin diesel Evalube Super Transco SAE 15W-40, API CI-4, CG-4, CF-4/SL, Evalube DEO HD SAE 40, API CF, CF-2/SF. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa