Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Minibus Asal India Force Dirilis Desember Nanti, Sudah Bisa Dipesan

Dimas Pradopo - Rabu, 24 September 2014 | 10:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 bukan hanya dominasi pabrikan asal Eropa dan Jepang saja, produsen mobil asal India, Force juga tak ketinggalan menampilkan kendaraan unggulannya.

Yup, di pameran tahunan kali ini, Tata Motors bukanlah satu-satunya wakil dari India. Mobil niaga Force melalui PT Haka Motors menghadirkan tiga produk andalan mereka, diantaranya Traveller Shaktiman versi minibus dan truk bermesin 2.2 liter diesel, serta van Traveller diesel dengan mesin 2.6 liter.

"Di ajang ini, kami hanya melakukan pengenalan produk line up saja, karena saat ini masih CBU dari India. Namun nantinya akan di CKD bersama karoseri di Indonesia," papar salah seorang SPG Force.

Lebih lanjut, menurutnya fitur yang menjadi unggulan produk Force diantaranya power steering dan suspensi yang handal dipakai di semua medan.

Toh demikian, di ajang ini seluruh line up Force sudah dapat dipesan. "Untuk model van Traveller harganya Rp 350 juta dengan kapasitas 18 penumpang. Sedangkan minibus Traveller Shaktiman berpenumpang 22-26 orang bisa ditebus Rp 450 juta. Dan truknya Rp 250 juta," ungkapnya.

Menurutnya, saat ini sudah ada beberapa pihak yang tertarik bahkan memesan produknya. "Beberapa konsumen sudah memesan produk kami. Yang terbanyak tipe van Traveller untuk kebutuhan travel. Indennya sekitar tiga bulan. Karena kami baru ready stock Desember. Termasuk pada layanan 3S," pungkasnya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa