Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banjir Produk di Booth IIMS Sumber Berkat

Bagja - Selasa, 23 September 2014 | 14:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bagi yang sedang mencari-cari aksesoris mobil, utamanya semisal lampu, klakson, wiper, bahkan car care, bisa menyambangi booth IIMS Sumber Berkat, karena disana banjir produk.

Merek-merek ternama seperti Flosser, Bendix, Brembo, California Scents, Champion, Fisher, sampai Autotrack siap memanjakan kebutuhan aksesoris untuk mobil anda. Silakan dikebet langsung!
No caption
No credit
No caption

"Kita juga suguhkan berbagai promo menarik, seperti wiper dan bohlam yang harganya cuma Rp 50 ribuan, ini bisa untuk semua mobil lho," ujar Wiwin, Tenaga Marketing Sumber Berkat Anugerah ketika disambangi otomotifnet.com.
No caption
No credit
No caption

Sumber Berkat juga menyediakan alat peraga, berupa mobil yang dibelah, yang sudah dilengkapi dengan kampas rem Bendix, yang punya tagline Rem Pesawat di Mobil Anda. Kampas rem ini juga digunakan ketika Long Term Test Otomotifnet.com beberapa waktu lalu.

Sumber Berkat Anugerah yang hadir di IIMS 2014 tepatnya di semi permanent Hall ini juga menghadirkan produk-produk untuk kabin mobil anda, mulai dari pembersih interior sampai pewangi kabin. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa