Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-Kool Tawarkan Antikarat Pintar, Corro-X Cavity Guard

Bagja - Senin, 22 September 2014 | 10:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Masih rangkaian produk-produk terbaru dari V-Kool yang nggak melulu berupa kaca film, kali ini ada Corro-X Cavity Guard, sebuah antikarat yang cerdas karena mampu menjangkau seluruh bagian mobil.

Anti karat ini juga merupakan bagian dari rangkaian produk V-Kool Ultramaster, yang merupakan produk perawatan mobil terbaru dari V-Kool. Corro-X Cavity Guard diformulasikan secara khusus untuk mencapai perlindungan maksimal pada setiap bagian mobil.

"Cara penggunaannya yang unik, membuat cairan ini bisa melindungi bahkan sampai area rongga pada mobil," ujar Sondhi Wasono Marketing PT V-Kool Indo Lestari ketika ditemui otomotifnet.com.

Proses aplikasi yang unik pada cairan ini memastikan perlindungan disemua celah dan sudut bagian mobil yang biasanya sulit dijangkau, sehingga sistem perlindungan korosi akan benar-benar efektif.

"Selain tentunya tahan karat, juga tahan terhadap panas dan suhu tinggi, serta kemampuan untuk menembus lubang-lubang kapiler dan zat tambahan yang sifatnya anti air untuk daerah yang lembab," tambahnya.

Cara penggunaannya diklaim cuma 30 menit. Menggunakan spray gun khusus sehingga bisa menjangkjau rongga-rongga maupun lubang-lubang mikro yang ada pada mobil. Cairan ini juga bisa mengusir air yang terdapat pada bagian-bagian khusus di mobil.

"Penyemprotan dilakukan melalui lubang drainase tanpa mengganggu struktur yang ada," tutup Sondhi. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa