Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pintar Bersama Isuzu, Dana Pendidikan Buat Putra-Putri Pengemudi Truk

Bagja - Sabtu, 20 September 2014 | 15:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sejalan dengan salah satu filosofi Astra yaitu Catur Dharma, menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menyadari betul bahwa keberadaannya bukan hanya berbisnis semata. Untuk mendedikasikan karya dan usahanya buat kepentingan masyarakat. pada hari ini (20/9) bertempat di booth Isuzu pada ajang IIMS 2014 secara simbolis menyerahkan dana pendidikan kepada 100 anak supir truk Isuzu yang berada di wilayah Jakarta.

"Program ini adalah salah satu dari kegiatan Isuzu untuk bidang pendidikan dan kami berharap untuk kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai disini saja, namun berkelanjutan," jelas Budi Santoso VP President Director, PT IAMI. Dalam program 'pintar bersama Isuzu' ini adalah program pemberian dana pendidikan senilai Rp 1 juta kepada putera/puteri supir truk yang tergabung dalam KUNCI (Kumpulan Pecinta Truk Isuzu).

Dana ini diperuntukan untuk anak–anak yang sedang bersekolah di bangku kelas 3 SD sampai dengan 3 SMP berusia 8–15 tahun yang memiliki rata–rata nilai raport  di atas 7 dalam jangka 3 semester. Pada tahun sebelumnya, Isuzu juga mengadakan kegiatan yang sama dengan jumlah siswa penerima 75 orang.

"Dengan semangat Isuzu Otot Indonesia, serta membangun Indonesia, Isuzu berharap segala kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada anak–anak bangsa Indonesia, untuk dapat memajukan Indonesia di masa datang," tutup Budi. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa