Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tak Hanya Ban, GT Radial Tawarkan Paket Pelek 15-20 Inci

Bagja - Sabtu, 20 September 2014 | 16:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pelek adalah pasangan sejati sebuah ban, tampilan mobil pun dijamin terdongkrak dengan penggantian pelek. Salah satu jurus GT Radial pada IIMS 2014 ini, menyediakan paket pelek dan ban buat pendongkrak tampilan.

"Kami menyediakan paket pelek dan ban mulai dari rin 15 sampai 20 inci dengan paduan ban GT Radial BAX2, Champiro HPY dan SX2," ujar Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT Gadjah Tunggal Tbk. "Perkiraan harganya bervariasi antara Rp 5 sampai 20 juta."

Asyiknya lagi, buat yang doyan modifikasi pelek besar, bisa dapat kesempatan meraih hadiah lagi. "Ya, setiap pembelian pelek 18 inci ke atas akan berhadiah gadget Lenovo," lanjut pria berkacamata minus ini.

Promo paket pelek dan ban ini melengkapi diskon 30% dan pemberian hadiah langsung selama pameran IIMS 2014. Pengambilan dan pemasangan bisa dilakukan pada bengkel Tire Zone terdekat dari rumah Anda. Lebih sip lagi, juga diadakan promo cicilan tanpa bunga selama 6 bulan buat para pemegang kartu kredit BCA. (mobil.otomotifnet.com)



Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa