Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhirnya, Kini Tersedia Kembaran Ertiga Mazda VX-1 Matik

Bagja - Jumat, 19 September 2014 | 13:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah sekian lama jurang greget karena hanya twrsedia versi transmisi manual, akhirnya PT Mazda Motor Indonesia menghadirkan versi transmisi otomatis untuk kembarannya Ertiga, Mazda VX-1.

"Mazda berinisiatif menghadirkan varian terbaru Mazda VX-1 transmisi otomatis yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan berkendara untuk keluarga," President Director PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue hari ini (19/9).

Mazda VX-1 matik ini melengkapi jajaran varian tipe lainnya seperti varian VX-1 V Metro dan R Metro. Sedangan varian anyar ini disebut R AT.

Mazda menempatkan varian matik dari VX-1 sebagai varian tertinggi. Mazda VX-1 AT ini ditawarkan dengan banderol Rp 187,6 juta sampai Rp 215,6 juta.

Tak ada perubahan yang mencolok pada VX-1 transmisi otomatis, baik eksterior atau interior. Pembedanya hanya desain minor pada grill dan emblem AT pada buritannya. Sedangkan didalam kabin, kita akan menemukan double blower untuk AC sehingga pendinginan kabin lebih rata.

Pun begitu dengan mesinnya yang tetap mengusung mesin yang sama, K14B dari Suzuki berkapasitas 1.4 liter DOHC 16 Valve VVT bertenaga tenaga 95 dk pada 6.000 rpm dengan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa