Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Infiniti Q50, Versi Hybrid-nya Dijual Rp 1,5 Milyar

Dimas Pradopo - Jumat, 19 September 2014 | 12:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sedan mewah Infiniti Q50 akhirnya resmi hadir di Indonesia bertepatan dengan 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Totalnya ada dua pilihan mesin yang akan dipasarkan di Tanah Air. Yaitu 3.500cc Hybrid dan 2.000cc Turbo.

"Q50 diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen yang akan sedan premium yang dinamis dan sporty," ungkap Steve Ardianto, President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Pria ramah ini juga menjelaskan jika Sebastian Vettel yang merupakan juara dunia Formula One terlibat langsung dalam pengembangan mobil ini. Jadi jangan heran jika performanya sangat baik.

Mesin hybrid 3.500cc-nya memiliki konfigurasi V6 denhan daya maksimum 350dk dan torsi 536Nm. Pada pilihan mesin empat silinder 2.000cc, tenaganya mencapai 208dk berkat aplikasi turbo dan direct injection.


Di area desain, nuansa premium khas Infiniti tetap dipertahankan. Sedang untuk fitur, beberapa teknologi unggulan menjadi standar seperti aplikasi direct adaptive steering, active lane control, around view monitor hingga perangkat cerdas Infiniti In Touch untuk pengendali audio, ac, multimedia dan perangkat lainnya.

Infiniti Q50 ditawarkan dalam delapan pilihan warna, yaitu White Pearl, Silver Metallic, Grayish Blue Metallic, Gray Metallic, Brown Metallic, Red Pearl Metallic, Black Pearl, dan  Black Solid. Untuk harga dilepas Rp 1,5 milyar untuk tipe 3.500cc Hybrid dan Rp 890 juta untuk tipe 2.000cc Turbo.

(mobil.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa